Senin, 18 April 2011

sambil menyelam minum aer,hhe

17 April 2011

hri ini gw mau jalan ke pantai ma fam gw,niatnya sih mau nyari jodoh bule buat gw,hahahahaha
tapi karena gw ngajak fams gw,otomatis gw gk bsa seenaknya aja liat bule,udah ah gak usah ngomongin bule,hhha
jam 3 gw meluncur pk mobil BMW (biru muda warnanya) gw,gak sampe 2 hari,gw nyampe,,hebat kan ?
sampe sana lgsng aja gw pretelin baju gw di depan cwek bule cuantik tenan,haha mantab bung!!
lgsg aja gw dimintain jd model fotonya...
yak,itu smua boong belaka,hha

gw pun mulai nunjukin keahlian berenang gw,yak tak lain adala gya batu,hha
seriously,gw gk bisa berenang,gw paling takut sama aer,gtau kenapa..mungkin dulu mama gw ngidam gak banjir pas ngelahirin gw,hha
setelah lama gw nyantai di atas kano yang kayak papan surf gw,gak lama dateng tuh yang namanya ombak,,anjing gede banget lg,,alhasil gw panik ,kelelep ,pikiran gw waktu itu cuma satu 

" gw gamau mati sebelum kawin sama pevita pearce "

langsung aja om gw yang jago berenang panik nyari gw,ada 5 menit gw brtamu di tempat ikan2 berada,hha
akhirnya gw tertolong,mungkn gw msih ada kesempatan buat ketemu p.pearce,hha
ajaibnya setelah lama tenggelam,gw gak pingsan gan,ganjil kn?mungkin gw diciptakan bisa bernapas di aer atau apalah,yg penting gw bersyukur banget masih hidup,thx God :D

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !