Kamis, 21 April 2011


19 April 2011

Setelah semalem gak bisa tidur gara2 cewek ,gw pun jadi kurang tidur ,mata gw jd bekantung boy!hha jadi kaya mayat idup aja gw,wkwkwk ,,,oke seriously itu sama sekali gak lucu,jayus!pergi lo ke bali ! (??)

Sore ini sebelum gw pulang balik dari rumah nenek gw di negara,gw dibikin abon sama nenek gw ,,,
ktanya sih buat oleh2 ke balikpapan ntar,oke gw nurut aja ,,
sambil nunggu abon selesai gw maen2 ke sungai kampung sebelah,sungai disini laen sama sungai di Samarinda ,di sini jernih banget su! 
Sampe2 semut yang mandi yg jaraknya 100 meter dari gw keliatan jelas,bayangin cuk!nikmat gan,, 

Di sungai

Sampe gw disungai,jaraknya deket aja kok gak sampe indonesia malaysia,hhe,,,nah di sungai gw bukannya berenang atau mancing ,
gw Cuma mau cuci mata katanya ada show buaya nelen semut :D

Bosen
akhirnya gw balik kerumah,gak ngapa2in ,,
tidurr,,,,,,,,,,,,,, :D
Malemnya di rumah mbah gw,gw di ajak maen ke warnet sama sepupu gw ,,yak ayo kita jalan..sampe di warnet gw lg ol fb gw ,setelah berjamjam ol gw di chat sama orang gak di kenal ,,gw di kasi link website,nih linknya

http://artikel-terlengkap.tk/hiburan/

gw saranin lu buka tuh link,bikin ngakak gw sampe gak bisa tidur,hha :DDDD

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !