Selasa, 19 April 2011

begadang oy :D

18 April 2011


Lagi jalan nih
bah,hari ini rasanya bete banget,shit bete ni...hha
enaknya keluyuran sampe pagi nih,ya gak ?
yaudah mumpung masih di bali,gw ajak aja sopir gw (baca:abang) gw yg namanya adi ndut :* nih keliling kota negara ( nih kota apa negara ??) yah gaurus gw ,yg penting jalan cuk,wkwkwkkk!!

singgahan pertama gw nyampe di Pasar Malam yg lagi nunggu penganten sunat (???),di tempat ni banyak banget barang Night Market boy,,bayangin aja jemper  yg gokil bin keren gw dapet harganya cuma 45rb doang!wah jadi promosi nih,hha
nah,pas beli nih jemper gw ktemu cwek cantik banget!!sial mukanya mirip mantan gw!si Thari (nama disamarkan),,kok jadi nostalgia gini???yah lupakan si tari ,kita fokus ke nyanyi??????
yak,setelah ketemu ni cewek spontan kumat epilepsi gw,akhirnya tu cewek prihatin ma gw gw dkasi napas buatan dg sedikit jijik,dan aku sengaja gak sadarkan diri dannn . . . . .. 
itu semua boong belaka,wkwkwk
tuh cewek lagi jalan sama maminya ,niatnya mungkin mau beli es buah gitu,ngeliat dia duduk langsung aja gw ngikut beli di tu kios es

penjual es : " mesen apa mbak ?"
tuh cewek : "es buah segalon bu "
penjual es : " mesen apa mas ?"
gw : " samain aja kea mbaknya,hhe "

akhirnya gw beraniin diri buat kenalan sama tuh cewek ,gw ngobrol...ngobrol....akhirnya gw mau dibunuhnya ???,,,yah gak lah ,nih cewek baek2!
setelah lama ngobrol gw beraniin untuk minta nopenya,

"eh,boleh minta nomer sepatu mu gak ? "
ya gak lah !!

"eh,boleh minta nomer hp mu gk ? "
"boleh "
"nak ayo pulang "sang ibu
"ayok :) "

shit sial,f**k tuh ibu !

yah mencoba melupakan masalah yang tadi gw mutusin buat ketemuan sama temen abang gw ,katanya sih cantik ,yah kita liat aja ntar,,,

setelah nyampe di rumah tu cewek ,gw disuruh pura2 beli shabu (gak lah ) sama abang gw,sementara dia nungguin tuh cewek,,
gak sampe setahun gw udah selesai di jualin,..

"mana bang ?"
"udah tadi,yok pulang :) "
fuc*,ashol loe!!!!
2 kali gak ketemu cewek cantik cuk!

asli eh gak bisa tidur gw mikirin cewek di pasar tadi,kapan lagi bisa ketemu orang kea gitu coba,shitnyaa!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !