Jumat, 15 April 2011

ayo kita mulai,hahaa

yak,baru buat blog nih
gak ngerti mau ngapain,jadinya nulis aja kegilaan anak2 polos yang ada disekitar gw,hhe
nama asli gw yaitu RWS,biasa di panggil siro mesum,musryik dll yang gokiil di alam sana,gw kelahiran bali gan,bocah dewata nih....
status gw,single karena muka gw yg mirip bradd pitt ini selalu memakai topeng yg menyerupai wajah orang homo (Wow)
by the way,gw mulai cerita gw....



15,April 2011

perjalanan menuju surga gw dimulai,gw yg kmaren2nya tinggal di dorm (baca:HELL) akhirnya boleh IB juga ( baca:FREEDOM).
alhasil gara2 kk kelas gw udah pada mau Un,jadinya gw n tmen2 dipulangin deh,ada yang balik ke rumah,ngemis di lampu merah,ngamen di tengah sungai (????),ada juga yang langsung nyari tambang ( buat apaan ?)
yah,persetan dengan yang lainnya,biar gimanapun gw besok udh mesti take off ke bali,kampoeng gw cuk!!
dg hati senang gw pulang ke rumah sama ayah gw,naek pesawat cuy,haaha.yah tapi dikarenakan berbagai alasan,pesawa gpun gak sengaja ketuker jadi mobil,hhe
yah,sedikit sedih uga mau pisah sementara sama anak2 polos skola gw ,tp persetan dg mrka,yg penting gw bebas...wooo!!!hidup miyabi!!!lho ??
yak,perjalanan gw mulai dg doa tentunya,kemudian mulai melakukan hal yang bisa bikin perjalanan gw lebih enjoy,yakni tidur,hhay

nah,pas tidur gw mimpi aneh banget,gw mimpi ketemu naruto pake baju bikini jalan di tengah mall,bayangin cuk,gimana keanehan yng terjadi disini
bukan cuma itu,si naruto malah keliling sambil jualan gorengan,eh gak lama gw terpikat oleh gorengan sang kyubi,gw beli,makan,tersedak,mulut gw berbusa,akhirnya gw dikasi napas buatan sama Nikita Willy,..ok seriously bukan itu jalan ceritanya!
anyway,gara2 perut gw konser mulu,akhirnya gw terbangun,tapi karena dewi fortuna numpang di mobil gw,gw bangun pas lg berenti di rm.makan,alhasil gw isi bahan bakar deh dsana,hha

okeee,nyampe rumah,home sweet home...
gw dsambut gembira ma kluarga gw,bak artis nyasar di hutan (???),btw gra2 td pas makan gw kbanyakan mkn sambel,tempat di rmah yang pertama kali gw sapa adalah WC,yah akhirnya gw mengerluarkan semua unek2 d hti n perut tentunya,hha 5 jam kemudian gue yang udah keluar dari WC lansung merayap bangau ke kamar tidur,yah sampai di sini hari ku :P

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !