Minggu, 17 April 2011

ke bali nih :DD

16 Maret 2011

horeeeeeeeeeeeee,pagi ini ke bali nih gw...
hhheeee
pulang kampung cuy,gimana gak seneng coba,ya ga ??
tepat jam 7 gw lnsng meluncur ke bandara,masih dalam mode beku nih (baca:kedinginan),gimana gak,,jam lima subuh gw udah nyemplung ke bak mandi lansung gaya bebas disana,hha
sebelum gw brgkt semua anggota keluarga gw salimin,kya mau naik haji gitu,,,bayangin pertama kali naik pesawat sendiriannn,takut kesasar trus diculik,dijual di luar negeri,di jadiin gigolo sama tante2 umur 80an (itu sih nenek),tapi berkat doa ortu gw akhirnya gw bisa agak tenang ngejalaninnya...

di bandara...
pas udah chek in,gw udah agak tenang karna gw gak ketinggalan bes (???),alhasil gw nunggu sma papa gw,menunggu dan terus menuggu,akhirnya gw ingwt gw lupa bwa kamera,waduh gmna nih,msa ke bali ga bawa kamera,alhasil lgsng aja papa gw nelpon pelliharaab gw ( baca:om),hati agak tenang krna udah ada yang nganter kamera....
eh,pas telpon ditutup,pesawat gw udah teriak2 manggil penumpang,yah gmana nih masa ke bali gak bawa kamera???yaudah emang mungkin karena kepolosan (baca :keidiotan) gw gw jd gini,,,,
so,lansung aja gw pamit sama papa gw

"pa,kiki berangkat ya,doain biar pesawatnya gak meledak,sayapnya patanh,ataupun bahan bakarnya abis pas di langit....ok?? " mendngar permintaan ku papaku amin2 aja,mungkin dalam pikirannyaa ..........

okee,kata terakhir yg gw ucapin di bumi kaltim adalah " fuck,kenapa bisa lupa bawa tuh kamera??shit!!"
huhuuu,sungguh kata yang mengharukan,,,

di pesawat

pas di pesawat,gw dapet sial lagi !shit,fucking!kenapa gw harus duduk paling belakang,ortu gw bilang kalo duduk paling belakang tuh kalo ada lomba muntah tercepat pasti dia yang menang!yah,langsung gak tenang nih pikiran,gmn nih ?
yah gw coba pejamin mata buat tidur,yak gw berhasil tidur...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

gw bangun,pas bangun gw udah ada di serpihan2 pesawat yang gw naikin,mayat bertaburan dmana2,burung2 merayap,para babi berloncatan,yak gw bphong..pesawat gw gk napa2
pas bangun,gw liat di sebelah gw ada sesosok bidadari cantik mengenakan seragam pramugari ,wow!
beruntung banget gw cuk!hha
tak lama kemudian ......
gw sadar bhwa itu mimpi doankhha


yak,gw nyampe bali...
tanpa pikir panjang gw lgsng menjalani rutinitas gw,tidurr,,,,,,
hhaaa


dadaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !