Jumat, 24 Februari 2012

Remaja jaman sekarang broo,must read

Assalamuallaikum . WR . WB .
Remaja MuslimHei Friend di kategori ini saya akan membicarakan tentang Remaja Muslim Jaman Sekarang . Ngomongin tentang remaja pasti kita langsung mikir anak seukuran kita-kita ini kan ,yang umurnya sekitar 12-18 tahun kan . Tapi bagai mana dengan keadaan Remaja Muslim Jaman Sekarang ini ??????
Banyak remaja muslim yang sudah tidak menggunakan baju muslim pada saat sholat . Padahal kita itu saat sholat menghaap ALLAH SWT . Seharusnya kita itu berpakaian rapi , masak ALLAH SWT kalah sama cewek , maksudnya kita saja kalo mau ketemu cewek rapi banget , lalu pas sholat cuma pake kaos , gak pake parfum lagi , hehehe . Berarti kita kalo mau sholat harus pake baju yang rapi , pake sarung / celana panjang , pake peci , jangan lupa pake parfum . Terus ada lagi kalo sholat gak pas waktunya , contohnya : sholat dzuhur jam 13.00 , sholat asar jam 16.00 , Pokoknya gak pas sama waktunya deh . Ada lagi yaitu bisa baca Al-Qur’an , kebanyakan remaja muslim jaman sekarang itu buta akan huruf-huruf Al-Qur’an , kita ambil contoh aja contohnya pada saat ulangan agama banyak anak-anak yang tidak bisa membaca huruf Al-Qur’an dan lain sebagainya . harusnya kita sejak dini mulai membaca Al-Qur’an dan mendengar murotal , agar kita dapat lancar membaca Al-Qur’an.
kata Ust.Fatih : Jika kita ingin cepat lancar membaca Al-Qur’an kita harus sering membaca Al-Qur’an contohnya : pada saat akan sholat , sesudah sholat , atau waktu longgar . Selain itu ada lagi yang lain yaitu sesudah sholat , kitaseharusnya ber do’a dan berdzikir agar diberi kelancaran ilmu atau dibantu oleh Allah SWT . Owww ya friend mungkin hannya segini saja ya maaf jika ada kesalahan dalam tulisan . Terima Kasih .
Assalamuallaikum .WR . WB .
Naskah Karya :  A . Fauzan . Amien

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !