Kamis, 23 Februari 2012

Asal posting,ane lagi galau bro

Assalammualaikum wr wb
lama tak jumpa,polosers sejati
gw sang admin lagi sedih nih,gw ditinggalin sohib gw gara2 dia udah dapat pacar baru
nih die orangnya



sang tersangka berbaju hitam muka pas2an

dan ini dia muka sang penculik hatinya,manusia yang ngerebut sohib gw,yg hanya berawal dari seksi dekorasi!bayangin bro,dari seksi jadi pacaran,bayangin kita bertiga pesiar nyari bahan gw seorang bocah yang masih polos ditinggal jalan sendirian di belakang,mereka ? ngobrol asik brooo,asli lupa daratan eh...


sang penakhluknya broooo...

oke,sampe disini aja keluhkesah gw,bagi lo yang punya sohib,sahabat,atau apalah yang gak terlalu penting juga sih, jagain dia dari godaan setan yang terkutuk , Al Fatihah . . . . . . . 

oiya,bagi yang ingin beli baju gw,silakan hubungi nomor hape orang tak dikenal ini : 085246292996
jangan khawatir,orangnya gagah pisan euy,oke ?
salam polos,hidup bonus sms
Wassalammualaikum

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wahyu jahat, aku berasa penjahat tau

bocah poLos mengatakan...

bukan aku yang posting,ke posting sendiri lin

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !