Kamis, 06 Oktober 2011

FYVM (fuck you very much) EX!

assalammualaikum blogger jelata,lho? 
apa kabar lu semua ? masi inget sama bocah yang satu ini kan ?
jadi kali ini gw akan bantuin lu yang lagi pada galau akiabt kenangan pahit,manis,asem,asin rame rasanya akibat sang EX (baca:mantan)
so,let's enjoy it man





hahaha,persetan kalian semua,lagi galau gaaaann,tanggal 29 kemaren si mantan ultah gw bela2in beli nope nya sama temen gw gak taunya pas di telpon malah di anggap baru kenalan


'haloo '
'halo,siapa nih ?'
'met ultah yaaa'
'iyaa,ni siapa tapi?'
'aah,masa gak tau suaranyaa'
'siapa jing?'
'wahyuwahyu,wahyu poloss'
'trek,tuuut tuut tuutt'
dalem hati gw cuma bisa bilang
FYVM my Ex :)


hha,bicara soal mantan,gw ahlinya
biar muka kaya tipi rusak gini mantan gw banyak gan,huhuhuuu
tapi gw masi aja inget sama mantan gw yang terakhir ini,mukanya cantik jon,goblok gw bisa putus sama dia


"mas,kamu kok putus sama si T,padahal mama sudah bangga mikir nanti keturunan mama bagus "


dalam hati gw mikir,gw memang polos,hahaha
hmm,persetan dengan mantan ayo kita cari yang baru,masi banyak cewek cantik yang antri buat nampar gw gaan (???????????)
haha


btw tadi abis jalan sama sohib gw si yoga (ojek ane) haha,minta ditemenin nyari jemper karena gatau jemper yang cocok buat muka nya yg gimana
pas dijalan gw lewat rumah si T,gw teringet mukanya yg kayak cewek,loh?
haha
udahlah yu,lupakan si T , banyak yg mengincar(membunuh)mu,so buat lo semua yang gak sengaja baca penggalauan ini 


JANGAN SAKITI DIRI LOE DENGAN INGATAN MANTAN LOE,LUPAKAN DIA PERSETAN DENGANNYA,AYO KITA CARI CEWEK-CEWEK KESEPIAN (?) YANG BERKELIARAN DI LUAR SANA,FYVM EX!!


sekian dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !