Sabtu, 05 November 2011

Back To Heaven 1

assalammualaikum para blogger jelata,polosers sejati dan juga para serakah yg selalu menghirup oksigen di dunia ini

heyhey kangen gak lu semua sama gw ? hahaha
alay gan , sorry gue gak ada mosting dari kemaren , sibuk gan abis UTS , mesti belajar bung ,apalagi banyak remedial gw,waduh mati kutu ane gan.ahahaha

well , kali ini gw mau ceritain Idul Adha gw kemaren,eh hampir lupa gw ucapin Happy Idul Adha semuanya , selamat dipotong yoo
hahaha,canda gan

maaf apabila gw telat ngucapin gan , kan udah gw bilang gw abis UTS , kenapa lo ? gak terima ? datengin nah rumah gw di Jl.Bebas Maling RW.Jarang Banjir RT.Air Lancar , nomor -1
haha

oke , kita mulai dariiii




Jumat, 4 Nov 2011

well , hari ini gw balik ke surga gan , setelah sekian lama gw gak pulang akhirnya gw balik ke tempat gw seharusnya berada, wahahahahaaa
kali ini gw gak pulang sendirian
gw bawain para pembantu gw (bisa dibilang budak) yang asalnya gw gatau dimana daerahnya tapi dari suatu tempat yang bernama Malinau dan T.Selor , budak ane ini mukanya gak bebentuk gan , pernah liat jalan rusak ?
nah kalian telah melihat muka daripada bocah polos ini
hahaha
asli gan dijalan macet abis, fuck nungguinnya nih bayangin gw berangkat jam 3an nyampe baru jam 8 , 5 jam gan,asu abissssssssssssssssssssssssssss
mana para budak gw ribut lg di bis, alhasil gw terpaksa pura2 tidur sepanjang perjalanan pulang ,ahahaha
oke lupakan perjalanan yang membosankan itu mari kita fokus ke surga

nyampe di surga gan,yuhuuuu
akhirnya gw bisa jalanin rutinitas harian gw , yaitu tidur di bawah ac gan
ac yang nyala tentunyaaa, gak kaya di neraka AC cuma pajangan doang gan, huauahauauahauaa
oke karena capek gw tidur dulu gaaaaaaaaaan
kita sambung tahun depaaaaaaaaaaaaaaaaannn

hha

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !