Senin, 05 September 2011

Aku di Bali bung,hahahaasekk

assalammualaikum wr.wb
sebelum kita mulai kegilaan kita,ane sekeluarga pengen ngomong

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN wahai para polosers,hahaha


lebaran tahun ini ane sekeluarga ada di kampoeng kelahiran ane di Bali,mudikk gan!!!
hahaha
mudik kali ini ane sekeluaga pake acara jalan-jalan juga gan,mulai darii ....

1.Garuda Wisnu Kencana atau istilah kerennya GWK
nah di GWK ini ada patung dewa Wisnu n tunggangannya si Garuda
nih patung asu gila gede banget ,hha kalo ane liat dari jauh sih cuma segede jempol doang,hha
harga tiket masuknya mahal ban**** euy,hha masa anak2 kecil yang masi belum sunat,kencing belum lurus bayarnya 20.000 nah yang udah pada tua 25.000,haha kerennya kemaren ane sembunyi pas di cek di pembelian tiket,jadi kemaren aku masuk secara ILEGAL!! haha,jangan kasi tau yang nyapu di GWK yo,soalnya kemaren aku buang sampah sembarangan (?)
asu,pas ke warnet gw malah lupa bawa foto2 gw,jadinya nih ane  kasi gambar2 GWK aja yeee

 nih patung Dewa Wisnu nyaa


nih patung Garudanyee,belum jadi sih masi kepala 


2.Bedugul Lake n Flower Garden

nah di Bedugul nih,udaranya dingin banget cuk,untung ane bawa jemper,eh tapi malah di pake sama mama gw,hha.Disini nih surganya stroberi gan,banyak banget yang jual,manis2 lagi kayak anee,hahahanehh
disini tempat yang paling manteb ya di danaunye,eh di taman juga bagus sih,eh sama aja dah,hha
karena waktu ane di warnet udah mau abis gw kasi liat foto langsung yaa


 nih di tamannya,patung gw yang buat nih
hhaaa 

 ini di danaunyaa,gw yang bayar listrik disini,haha

ini patung paling manteb di taman,ane yang ngerancang,hahaha

sekian info mudik terpolos
wassalammualaikum wr.wb
hidup bonus sms!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !