Jumat, 24 Juni 2011

Bulan Juni bikin bokek !

Assalammualaikum para fans gw,hha
udah lama gak mosting cerita lg nih gw,males ngetik gan
hhahaha :D
bulan juni bulan bikin bokek cuk,banyak banget temen gw ultah di bulan ini,bajingannyaa -,-


oke gw mau ceritain pengalaman gw di tanggal 19 Juni 2011 silam ,hari ini temen gw ultah nih,ada 2 orang gaann,orang yang pertama adalaaahh


Nazla Asrin D.P


jreeng jreeng,adek kelas gw pas smp gan ,gw kenal gara2 sering smsan,hha
walaupun nazla ulang tahun hari ini,gw gak beliin hadiah,tau orangnya yang mana aja gak,wkkk :D


orang ke dua yang ulang tahun hari ini adalah


Syariva Pevita Kathalyn Smith


gw hapal namanya gan,hha gimana gak hapal cuantik banget nih orang,beruntung gw punya temen kaya dia,hha . Pertamanya sih gw gak sengaja kenalan gara2 ngelike page nya Pevita Pearce ,eh ada FB nya langsung gw add aja,gak ada ruginya gan,hha
woi,kok jadi ngomongin teman ku ini ?!


by te way besok adek gw Adey Rahmat Saputra ultah , jadi mesti beli kado nih,udah dulu ya Polosers,dadaaaaaaaaaaaaaaaa :DD

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !