Sabtu, 11 Juni 2011

acara pulang maksa :D

11 june 2011

hey hey setelah lama gak ngepost pasti pada kangen nih,hhe
yak tapi gw punya alasan jelas knp lama gak ngepost

1.jari gw atit *alay
2.pulsa gw tipis setipis kolor lo
3.laptop gw kmaren disita shit,fuck memang tuh temen  sekamar gw yang bikin laptop gw jadi kesita,hha

yak lupakan masalah diatas,mari kita buka lembar baru dalam laptop yg udah balik,hhahaha

hari ini gw ibe bung,balik ke tempat gw harusnya berada,home sweet home not dorm shit dorm


jam 12 pm

gw tidur ,rencananya sih buat ngumpulin tenaga buat ibe ntar ke rumah , en sebelum tidur gw nitip pesen sama temen gw
" bar,banguni aku pas makan ntar yo "
" ya yu "

15 menit,30 menit , satu jam,,,

jam 1 pm

gw masih tertidur ,
zzzzzzzzz

jam 2 pm

" yu bangun,udah selesai makan "

brakkk,shit kau bar,asli lapar aku
yah,tapi kulewati saja dengan senyuman ,hha

teng teng teng keretengtengtengtengeteng teng teng teng

lonceng ke surga bunyi ( baca:apel ibe)

langsung aja gw meluncur ke lap.apel


diluar penjara (udah tau arti penjara kn? )

gw nunggu angkot dengan sabar ,akhirnya dapet langsung cabut gan

beberapa jam kemudian setelah gw mwlaksanakan kegiatan rutin gw yakni tidur,wkwkwkkwk

nah disini nih kejadian asunya bermulai .....

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !