Minggu, 29 April 2012

Nobar Panitia SMARIDASA RENAISSANCE !

Assalammualaikum wr.wb

apa kabar wahai para rakyat jelata ? sorry gan ane lama gak nge posting blog aneh ini,hal ini dikarenakan ane yang lagi sibuk ngurusin desain buat cikal bakal distro ane di masa depan !!!
gue sebagai anak asrama yang bagaikan katak dalam tempurung diharuskan menggali kreatifitas setinggi empire state building , haha
alah gausah banyak bacot di pembuka , gue mau ceritain pengalaman gue waktu pesiar bareng mantan anggota SMARIDASA RENAISSANCE ke XXI Samarinda


haha,mari kita mulai sodara2!




Minggu,gatau tanggal berapa yang pasti tahun 2012

hari ini gue sama anak2 jelata lainnya mau nonton ke XXI scp , bingung kenapa gue yang kere ini bisa nonton ???
yosh,ini karena gratis brooo,haha kalo gak gratis mana mungkin gue ikut nonton, bayangin naik angkotnya udah berapa,belum nontonnya , belum lagi kalo lapar , belum lagi kalo nanti ada mbak2 cantik nawarin dirinya dagangannya , gimana nih ??? yang dengan bermodalkan kata gratis dan uang 25rb gue pun beranikan diri ikut dengan mereka,siapa tau kan nanti di jalan gue ketemu dompet isinya semilyar,haha

oke nyampe scp,gue gk langsung nonton karena filmnya mulai jam 12an, karena gue orang baru disini , alhasil gue pun ngangguk2 aja di ajak main ke amazone, gue pun meluncur indah ke sana bersama andre pembokat gue,hehehe oiya kunjungi juga blog pembokat ane di sini , blognya aneh gausah dibaca gak asik,mending beli baju gue bro,wkwkwkwwk

oke,nyampe di amazone,gue bingung banget uang ane cuma 25rb,mau ngapain disini alhasil gue sama andre sama2 bayar 10rb pas udah mau beli , eh kita baru sadar kalo kami gak punya kartu , kami pun balik dengan lesu,beruntung pembokat ane yang satunya berinisial Faisal mau minjemin kartunya ,terima kasih faisal gue janji gak kentutin lo lagi waktu tidur,haha

kami pun main....
main...
main.....
mati.

ya gak lah!masa gitu aja mati,sebenarnya gue sama 2 pembokat gue niat poto di potobox,eh sekalinya bayarnya 15rb,anjinglo mesin poto,asu....

tetapi gue ada ide cemerlang buat ngilangin penat di dada,kami pun tetap berfoto disana dengan kamera hapenya si Andre,hahahasuu

oke,saldo abis ayo kita nonton , sebelum nonton sempet2nya kami nunggu lagi,asu nya eh,nunggu lagi
dengan mengilangkan penat,gue andre dan enggang pun sempat bernarsis ria di wc xxi,haha


akibat pergaulan gk bebas gan,haha

dan juga kami sempat2in berfoto di depan teater tempat gue nonton ntar,haha


sudah malam ikan bobo~


dan ini yang eksklusif gaaaan!!!!!!!!!!


akibat pergaulan sangat tidak bebas ini,haha

oke dan juga ini ada video unik dari kami pas pembubaran kemaren,cekibrot gan !





haha,mungkin itu aja ceriat gue saat ini gue mau fokus ngedesain dulu,so jaga ortu lo,jaga sodara lo bagi uang lo,dan solat 5 waktu !

wassalam
hidup bonus sms !


0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !