Jumat, 06 Januari 2012

Baju gue broooooooooooooo!!!!

Assalamualaikum wr.wb
lama banget kita gak ketemu nih para blogger jelata,haha

oke tanpa basabasi gw sibuk banget sehingga gak bisa ngeblog maneh bro,hha
alasan gw sibuk nih :





1.gw lagi usaha gan , bikin distro nih kalo ada liat logo ini




ntu logo distro ane gan inget baek2 nih nama distro nomor wahid PLS
bantuin ane promosiin gan,haha
kalo mau liat bajunya nih ane share baju nya gaaaaaann


oke ini yang paling simple




yang ini ada penampakan badannya broo...



masi banyak lagi sih gan,tapi ane males masukin udah mau abis limit gw di warnet,sekali lagi kalo pengen kaos ane mention ada di @wahyupolos , ngerti lo?!hha

akhirulkalam wassalammualaikum wr.wb salam polos , hidup bonus sms!!!!!

2 komentar:

khamarudin mengatakan...

yu....lajarin aku...

Anonim mengatakan...

Bagus.... unik ^^

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !