Minggu, 01 Mei 2011

perpisahan para Bos ;(

30 April 2011

hello,lama banget gw gak ngepost lg,coz gw udh masuk ke neraka ( baca:asrama ),hhe
hari ini tepat jatuhterpelesetkesandungbatu pada hari perpisahan kk seniorboskingofthedorm FTV,para kelas 3
tadi malem adalah malem terakhir buat gw untuk ngeliat kk angkat gw kak bima,nih kk baek banget laen sama kk yg laen cuk,thanks God udah ngasi kk kya gini,,
karena semalem gw tidurnya jam 2 menit 49 detik 31,so pasti gw ngantuk banget paginya,gw yg biasanya udah gedorin pintu neraka jam 4 menit 30 detik 2 sekarang jam 8 menit 25 detik gatau masih terkapar kyak korban perang,hhaa

akhirnya gw bangun setelah temen gw nyiram gw pake aer es,hha ampuh memang nih ,gw kasi tau nih caranya :

1.siapkan temen lo yg masih ngorok kyak orang mati full
2.ambil ember ukuran 1 liter
3.sediakan es batu 3 biji
4,masukin es ke dalem ember,isi air yg udah dingin
5.siram temen lo kyak lg nyiram kotoran kebo ,hha

yah,balik ke acara Fantastic Farewell
setelah banyak acra pembukaan yg udah gw lewatin dg tidur,akhirnya acara pelepasan pun di mulai,setelah sejam menunggu akhirnya para kk FTV turun dari langit,ya gak lah turun dari panggung cuk!
nah,gw ketemu ma kak bima,gw lgsung peluk dia cuk,asli nangis gw

"kak,ntar seriing2 maen k neraka ya kak ?"
"hmm,iya yu insyaallah,kan kk d jerman ntarjd mungkin agak susah "
"iya kak,gpp ,maap kak ya udah bikin malu kk selama ini "
"yoo,kk ngerti km itu memang agak mereng otaknya "
hhhaaasuu,ya gak mungkin lah kk gw ngomong gtu

setelah itu gw mulai keliling buat minta maaf ke kk senior gw yg laen,suasana kena banget cuk,ujan deres udah gitu ditambah deresnya aer daari mata para murid smaridasa ;(

gw pun minta poto sama kk gw

kakak gw yg di tengah artisnya yg di sebelah kirinya

yah tuh poto gw ma kk tercinta,merasa kehilangan banget gw gak ada kk tercinta ,baru kali ini gw ngerasain punya kk itu gmna ,kalo ditinggalin itu gmn dll ..
so,bagi yg punya kk jangan ngecewain kk lo ,buat dia bangga punya adik kyak lo,n lo pasti sedih banget kalo udah pisah ma dia walaupun gak selamanya ;)

bye kakak2 FTV,bye kak Bima we will miss you all,from your brother in FBI :)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih bahasa loe !